Back Panel, merupakan kumpulan port yang biasanya diletakkan di belakang casing atau wadah komputer PC. Port atau colokan yang biasanya ada di belakang casing komputer PC adalah: Port PS/2 Mouse, untuk menghubungkan mouse dengan komputer. Port PS/2 Keyboard, untuk memasang keyboard. Port Paralel, untuk memasang periferal kecepatan rendah dengan lebar data delapan bit. Biasanya digunakan untuk memasang printer sebelum generasi USB. Port Serial, digunakan untuk memasang periferal kecepatan rendah dengan mode transfer data serial. Namun saat ini jarang digunakan. Port SPDIF, digunakan untuk menghubungkan komputer dengan periferal audio seperti home theatre. Port Firewire, untuk menghubungkan peralatan eksternal kecepatan tinggi seperti video capture atau streaming video. Port RJ45, digunakan untuk menghubungkan komputer dengan jaringan LAN. Port USB, digunakan untuk antarmuka dengan periferal atau peralatan eksternal generasi baru yang menggantikan port paralel dan Serial. Port Audio, digunakan untuk menghubungkan komputer dengan sistem audio seperti speaker, mikrofon, line-in dan line-out.

Selasa, 03 Februari 2015

CARA MENGINSTAL PRINTER CANNON iP2770


CARA MENGINSTAL PRINTER CANNON iP2770
1.Masukkan cd/dvd installernya kedalam cd rom,kemudian akan muncul run exe-nya,double klik dan akan    muncul tampilan ini




   Pada tampilan ini pilih tempat tinggal anda,dan klik maju

2.Setelah anda klik maju,Berikutnya pilih negara anda,dan klik maju.Seperti gambar ini:



3.Selanjutnya ada tampilan untuk memilih paket seperti gambar ini:

 

Untuk mempermudah proses penginstalan, saya sarankan untuh memilih instal mudah. Kilik dan akan muncul tampilan di bawah ini:






4.Langkah selanjutnya klik instal,akan muncul menu persetujuan licensi produk canon,pilih YA.




5.Jika muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan anda klik maju



6.Kemudian proses instalasi printer akan berjalan,tunggu sampai prosesnya selesai atau sampai  tingkat instlasinya 100%




7.Setelah proses instlasi selesai akan muncul tampilan ini

Tampilan di atas meminta kita untuk menghubungkan printer dengan komputer kita agar terkoneksi dengan komputer kita.Sambungkan kabel usb printer ke komputer,tekan tombol power printer dan pastikan printer tersebut sudah terhubung dengan komputer kita.


8.Setelah printer terhubung dengan baik pada komputer akan muncul tampilan di bawah ini tinggal klik maju dan pada tampilan berikutnya pun tinggal klik maju













Tampilan menu di atas menyatakan informasi dari produk canon klik setuju atau tidak anda mau pilih yang mana? tinggal klik saja.


9.Kemudian tampilan selanjutnya adalah Menu yang menyatakan bahwa proses instlasi printer kita sudah selesai tinggal klik keluar.





Jadi printer anda sudah siap di gunakan sekarang dan anda sudah bisa mencetakfile,gambar,dll  dengan printer tersebut.


TERNYATA MUDAH YA FRIENDS MENGINSTAL PRINTER






   SO,DONT SAY YOU CAN'T 
INSTALL YOUR PRINTER OWN 
 
Rising Baby Blue Heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar