Back Panel, merupakan kumpulan port yang biasanya diletakkan di belakang casing atau wadah komputer PC. Port atau colokan yang biasanya ada di belakang casing komputer PC adalah: Port PS/2 Mouse, untuk menghubungkan mouse dengan komputer. Port PS/2 Keyboard, untuk memasang keyboard. Port Paralel, untuk memasang periferal kecepatan rendah dengan lebar data delapan bit. Biasanya digunakan untuk memasang printer sebelum generasi USB. Port Serial, digunakan untuk memasang periferal kecepatan rendah dengan mode transfer data serial. Namun saat ini jarang digunakan. Port SPDIF, digunakan untuk menghubungkan komputer dengan periferal audio seperti home theatre. Port Firewire, untuk menghubungkan peralatan eksternal kecepatan tinggi seperti video capture atau streaming video. Port RJ45, digunakan untuk menghubungkan komputer dengan jaringan LAN. Port USB, digunakan untuk antarmuka dengan periferal atau peralatan eksternal generasi baru yang menggantikan port paralel dan Serial. Port Audio, digunakan untuk menghubungkan komputer dengan sistem audio seperti speaker, mikrofon, line-in dan line-out.

Jumat, 06 Februari 2015

CARA MENGINSTAL ULEAD VIDEO STUDIO 9

CARA MENGINSTAL ULEAD VIDEO STUDIO 9
1.masukkan cd installer ulead 9
2. Buka eksplore,pilih key gen dan copy cd key nya.
3.pada eksplorer juga,double klik setup exe seperti ini:


4.Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Dan klik next untuk melanjutkan proses instlasi ulead 9

5.Setelah Di next kan Kemudian akan muncul tampilan pernyataan atau persetujuan.pilih saja"I ACCEPT THE THEMS OF THE LICENSI AGREMENT"SEPERI INI:


6.Pada Tampilan menu selanjutnya isi di kotak name dan pastekan cd key yang sudah anda copy terlebih dahulu.untuk lebih memahaminya perhatikan gambar di bawah ini:

7.Pada tampilan selanjutnya klik saja Next.
8.Kemudian akan muncul menu untuk memilih dimana lokasi kita tinggal.Pilih lokasi tempat anda berada dan klik next.Seperti gambar ini:


9.Jika muncul tampilan seperti di bawah ini klik next saja untuk melanjutkan proses instlasi.


10.Setelah anda klik next maka proses instlasi ulead akan berjalan,tunggu sampai prosesnya selesai.
 Seperti ini tampilannya:

11.Setelah proses ini selesai maka akan muncul tampilan dan tampilan ini menandakan bahwa proses instlasi ulead 9 sudah selesai dan siap di gunakan.Selanjutnya klik Next saja.




SELAMAT MENCOBA YA

Rainbow Pinwheel Pointer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar